Saran Dan Rekomendasi Untuk Mencegah Fibroid Uterus/Rahim

Penelitian telah mengkonfirmasi bahwa wanita antara 30 dan 40 adalah mereka yang memiliki kesempatan lebih besar untuk mengembangkan fibroid rahim dan penyakit, seperti kelompok resiko potensial, mereka yang menderita obesitas atau kelebihan berat badan dan belum ibu telah. 

Oleh karena itu perlu bahwa setidaknya dua kali setahun dilakukan ginekologi dan mencegah jenis penyakit dan bahwa dengan tes yang sesuai dapat mendeteksi kelainan dan fibroid pada tahap awal pengembangan serta menghindari mereka.


Dihadapkan dengan kehadiran ketidaknyamanan menstruasi atau sakit selama periode tersebut, kita tidak harus menerimanya sebagai sesuatu yang alami, kita harus mendaftarkan mereka, yang telah disimpan dalam pikiran ketidaknyamanan, waktu yang dibutuhkan, intensitas dan mengomentari konsultasi dengan spesialis, dan bahwa hal ini akan lebih mudah untuk mendeteksi kehadiran fibroid rahim.

Di sisi lain Anda harus selalu membawa pola makan yang sehat untuk melindungi mereka ginekologi, hindari makanan tinggi gula dan lemak, menerapkan konsumsi kedelai karena mengandung isoflavon, baik staf estrogen dalam tubuh wanita. Juga perlu diingat suatu zat seperti bromelain, yang hadir dalam nanas, antara buah-buahan lainnya dan mengurangi peradangan, biji rami, dan vitamin C.

Sumber : http://www.fakultaskedokteran.net/
Artikel lainnya :
Saran Dan Rekomendasi Untuk Mencegah Fibroid Uterus/Rahim Saran Dan Rekomendasi Untuk Mencegah Fibroid Uterus/Rahim Reviewed by DistroBandung on 08.07 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.