Khasiat BUAH MERAH

InfoSehat - Buah Merah merupakan sejenis buah asli Papua. Sesuai namanya Buah Merah warnanya yang sangat dominan adalah warna merah tajam. Buah Merah banyak tumbuh di daerah Wamena dan Papua dan oleh masyarakat sana disebut Kuansu. Nama ilmiahnya Pandanus Conoideus karena tanaman Buah Merah termasuk tanaman keluarga pandan-pandanan dengan pohon menyerupai pandan, namun tinggi tanaman dapat mencapai 16 meter dengan tinggi batang bebas cabang sendiri setinggi 5-8 m yang diperkokoh akar-akar tunjang pada batang sebelah bawah.

Hasil penelitian Buah Merah memiliki kandungan zat aktif yang sangat bermanfaat yaitu Tokoferol dan Betakaroten yang merupakan 2 unsur sangat penting bagi tubuh.


Dewasa ini Buah Merah sudah mulai di gunakan sebagai bahan herbal untuk kesehatan dan sangat efektif untuk membantu penyembuhan berbagai penyakit seperti HIV/aids, kista, kesuburan pria dan wanita, gagal ginjal, kulit alergi, kolesterol,asam urat dll. 

Kini hadir minyak sari Buah Merah Papua yang di racik oleh perusahaan herbal terkemuka HPAI sehingga menghasilkan produk yang berkualitas. 

Dapatkan khasiat luar biasa dari Buah Merah HPAI, yang merupakan buah merah papua Asli yang dikemas dengan modern, higienis, dan terutama halal. Anda bisa menikmati khasiat buah naga dengan mudah dan praktis, dikemas dalam botol yang praktis.

Selain kaya akan nutrisi Tokoferol dan Betakaroten, minyak sari Buah Merah juga kaya akan multi vitamin serta mineral akan sangat berkhasiat menjaga stamina kesehatan dan mempercepat proses penyembuhan, sehingga sangat di anjurkan di konsumsi sebagai pendamping obat dari medis konvesional. 

Khasiat manfaat minyak sari Buah Merah telah di buktikan oleh orang Papua sendiri. Semua unsur kimia alami dalam kandungan minyak sari Buah Merah HPAI asli Papua di atas memiliki peranan sebagai sebagai senyawa aktif yang berkhasiat sangat baik dalam menangkal masuknya radikal bebas pada tubuh manusia.
Betakarotan pada Buah Merah hpai berguna menghambat penumpukan flek pada pembuluh dara arteri ka jantung dan otak, sehingga aliran darah dan oksigen ke dua organ vital tersebut akan lancar dan bebas hambatan. 

Beta karoten ketika bersinergi dengan protein dalam tubuh akan secara signifikas menghasilkan zat anti bodi yang berfungsi sebagai pembunuh bakteri yang masuk ke tubuh.

Menkonsumsi Betakaroten 30 sampai 60 mg saja perhari secara rutin selama 2 bulan akan membuat tubuh banyak memproduksi sel positif dan menekan serta mematikan penyakit, mentralkan radikal bebas senyawa karsinogen pemicu kanker.

Penelitian Pakar Terhadap Buah Merah

Dosen universitas cendrawasih yaitu drs. I Made MS, merupakan dosen sekaligus pemerhati Gizi , melakukan penelitian pada komunitas penduduk di wamena, Papua, timika dan kawasan pegunungan jayawijaya. 

Terbukti mereka memiliki postur tubuh lebih kuat, kekar dengan tanaga atau stamina tinggi, padahal mereka hidup dalam serba terbatas, hidup di alam terbuka, dengan pakaian yang minim, terhembus cuaca terik panas dan dingin menusuk tulang secara langsung menerpa tubuh, tapi orang Papua memiliki stamina kuat jarang terkena penyakit berat seperti jantung, kencing manis dll, hal merupakan efek dari kebiasaan mereka makan Buah Merah secara rutin setiap hari.

Menurut mereka yang telah terbiasa mengkonsumsi Buah Merah Papua efek terasa antar 15 ~ 120 menit setelah konsumsi Buah Merah terjadi peningkatan gairah seksual hal ini bisa terjadai karena kandungan kolarinya yang mencapai 360 kalori sehingga mampu menimbulkan energi instan yang cepat. 

Sementara pitamin E pada Buah Merah hpai ini memiliki khasiat sebagai peningkat jumlah sperma.


- dari berbagai sumber -

Beli Buah Merah
Khasiat BUAH MERAH Khasiat BUAH MERAH Reviewed by DistroBandung on 12.49 Rating: 5

1 komentar:

  1. AYO BOSSKU PENDAFTARAN KONTES SEO KASQQ TINGGAL 1 BULAN LAGI SEGERA DAFTARKAN BLOG / WEBSITE BOSSKU
    Kami dari WWW.KASQQ.COM mengajak anda untuk ikut berpartisipasi Dalam KONTES SEO yang sedang kami adakan saat ini.
    KASQQ mengadakan KONTES SEO yang akan dimulai pada tanggal 1 Februari 2017 - 1 Mei 2017, dengan total hadiah Rp. 40.000.000 juta.
    Daftarkan diri anda sekarang juga di kontes ini dan menangkan hadiah uang tunai dari KASQQ
    Inilah kesempatan yang tepat untuk menguji kemampuan SEO anda, jangan lewatkan kontes SEO ini.
    Silahkan mempelajari peraturan yang terdapat di dalam kontes SEO http://bit.ly/2jJJbun
    - Hadiah Pertama : Rp 15.000.000
    - Hadiah Kedua : Rp 9.500.000
    - Hadiah Ketiga : Rp 5.500.000
    - Hadiah Keempat : Rp 2.500.000
    - Hadiah Kelima : Rp 2.000.000
    - Hadiah 6 - 10 : Rp 500.000
    - Hadiah 11 - 20 : Rp 300.000
    Segera daftarkan diri anda !
    - Situs: http://bit.ly/2jJJbun
    - BBM : 55A9CFF6
    - HP : +85598791608
    - FP : KASQQ
    - IG : KASQQ_CS
    - PATH: KASQQ
    #KONTES_SEO

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.